Posting ke-100 Fisika Veritas

Tidak terasa setelah satu setengah tahun Fisika Veritas diluncurkan ke dunia maya, sudah ada 100 posting sampai saat ini, oh senangnyaa, hehehe..

Jumlah kunjungan ke laman Fisika Veritas sampai saat ini sekitar 64 ribu tampilan, dengan rata-rata 250 sampai 400 visitor per hari dalam beberapa bulan, pengunjung baru sekitar 86% dari total tampilan; ranking Fisika Veritas via Alexa berkisar pada peringkat 6 juta di dunia, naik dengan drastis 2.4 juta peringkat dari beberapa waktu lalu yang hanya pada peringkat 8 juta di dunia, –sebagai perbandingan, ada milyaran situs internet di dunia ini lho, hehe–;  pendapatan US$ dari Google Adsense sampai saat ini dari mulai aktif dua bulan lalu juga lumayan, hehe (baca: Horee.. Permohonan Google Adsense Diterima), nominal dollar dan laporannya rahasia yaa.. Klik gambar untuk memperbesar gambar..

Overview sampai jam 13.37 WIB (saat artikel ini diposting)

Artikel populer sampai saat artikel ini diposting

Global Rank Fisika Veritas via Alexa



Grafik overview Fisika Veritas sebulan terakhir


Laman aktif real time jam 13.41 WIB


Pengunjung unik dari seluruh dunia satu bulan terakhir (dari: saat artikel ini diposting)


Pengunjung unik dari Indonesia satu bulan terakhir (dari: saat artikel ini diposting)

Baca Tentang Fisika Veritas untuk lebih mengenal Fisika Veritas. Semoga Fisika Veritas dapat terus memberikan manfaat kepada dunia dan menjadi amal jariyah bagi kita semua dengan saling berbagi informasi dan pengetahuan yang bermanfaat, inspiratif, dan menghibur. :)



No comments :

Post a Comment

Silahkan Tulis Komentar Kamu :)